Masih Hangat
memuat ...

Selasa, 28 Juni 2016

Share:

Ini yang akan Terjadi Jika Belum Upgrade Gratis ke Windows 10 sampai 29 Juli

windows 10 upgrade gratis

Windows 10 disajikan secara gratis oleh Microsoft. Strategi ini sangat mendorong banyak pengguna untuk meng-upgrade komputer atau perangkat mereka ke Windows 10, meski sebagian pengguna masih bertahan di Windows 7 karena alasan tertentu.

Upgrade gratis ke Windows 10 dimulai 29 Juli tahun lalu, dan akan berakhir pada 29 Juli 2016. Upgrade gratis ini tersedia untuk Windows 7 dan Windows 8.1. Jangan salah paham dan menganggap upgrade gratis ini berarti Windows 10 yang telah di-upgrade akan berakhir pada 29 Juli, yang berakhir hanya promonya, dan kamu yang sudah upgrade akan mendapat Windows 10 secara permanen.

Lalu bagaimana dengan pengguna yang belum upgrade, lewat tanggal 29 Juli?

Kamu yang tak sempat upgrade sebelum 29 Juli, dan masih menggunakan Windows 7 atau Windows 8.1, perlu membelinya di Microsoft Store atau partner retail dengan harga $119.99 (sekitar Rp. 1.5 juta) untuk Windows 10 Home, atau $199.99 (sekitar Rp. 2.6 juta) untuk Windows 10 Pro. Itu hanya jika kamu ingin meng-upgrade ke Windows 10.

Buat kamu yang sudah menggunakan kesempatan terbatas ini dengan meng-upgrade gratis ke Windows 10, maka kamu akan mendapat Windows 10 selamanya, termasuk updates yang akan terus berlangsung.
 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Punya pertanyaan? Belum mengerti? Ada yang kurang rinci dari artikel di atas? Tulis pesan Anda melalui kotak komentar di bawah ini, dan jangan terlalu jauh dari topik!

Jangan promosi apa pun dalam kotak komentar Kompiwin. Kalau mau nanem backlink, pakai OpenID.

*Kotak komentar tidak dapat digunakan untuk konsultasi masalah Windows.