Nostalgia Game Nintendo ‘The Legend of Zelda’ Langsung di Web Browser PC/Smartphone-mu

Game klasik Nintendo NES ‘The Legend of Zelda’ ternyata sudah 30 tahun menjadi game legendaris masa kecil yang sudah berlalu ini. Untuk merayakannya, seorang programmer

Update

the legend of zelda

Game klasik Nintendo NES ‘The Legend of Zelda’ ternyata sudah 30 tahun menjadi game legendaris masa kecil yang sudah berlalu ini. Untuk merayakannya, seorang programmer Scott Lininger dan artis Mike Magee membuat ulang game legendaris ini, untuk dapat dimainkan langsung di web browser kamu, termasuk mobile browser di smartphone-mu.

Zelda 30 Year Tribute dikembangkan di WebGL yang mampu dimainkan di web browser dan mobile browser. Render-an voxels membuat game ini terlihat 2.5 dimensi: 3 dimensi yang diproyeksikan ke 2 dimensi, dan itu agak mirip dengan Minecraft.

Game ini belum selesai dikembangkan. Namun bagi kamu yang ingin bernostalgia, kamu bisa memainkan game ini sekarang, langsung di web browser.

Go: zelda30tribute.com

Admin Kompiwin

Aktif menulis di kompiwin.com sejak tahun 2014. Dan sekarang kompiwin sudah memasuki tahun ke-delapan. Semoga memberi manfaat untuk pembaca semua.

Tinggalkan komentar