Masih Hangat
memuat ...

Rabu, 23 Maret 2016

Share:

Mau Gambar Desktop & Lock Screen Jadi Lebih Keren? Gunakan Dynamic Theme!

bing wallpaper di windows 10 desktop backgroun

Windows 10 memiliki pengaturan yang memungkinkanmu untuk mengubah tampilan desktop dan lock screen, namun tidak sebagus aplikasi ini. Microsoft juga menambahkan fitur Windows Spotlight, guna menampilkan wallpaper Bing yang disuka pengguna – namun ini tak tersedia untuk Windows 10 Mobile, serta tidak dapat menyimpan wallpaper tersebut untuk digunakan kembali oleh pengguna.

Dynamic Theme, sebuah aplikasi universal Windows 10 yang tersedia untuk semua perangkat Windows, dapat menyelesaikan masalah itu. Aplikasi ini memiliki fitur yang tak dimiliki settings bawaan Windows.

Menampilkan Wallpaper Bing & Berganti secara Otomatis

Dynamic Theme tampaknya hanya salah satu dari banyaknya aplikasi Windows 10 yang memiliki tampilan layaknya aplikasi bawaan – namun yang satu ini berbeda, ia meniru tampilan Settings. Ini membuatnya menjadi nyaman dilihat.

dynamic theme

Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengubah background desktop layaknya di Settings, namun dengan pilihan tambahan. Pilihan tambahan di sini adalah Bing wallapers & Windows Spotlight, yang berganti secara otomatis setiap harinya.

Kamu mungkin tahu aplikasi Bing Desktop Toolbar yang dapat melakukan hal yang sama – namun terlalu berlebihan jika hanya untuk menampilkan wallpaper Bing di desktop. Dengan Dynamic Theme, kamu juga bisa menampilkannya di lock screen, sinkronisasi ke semua perangkat Windows, dan menyimpan wallpaper-nya.

Mau melihat Bing wallpaper hari ini? Klik tombol “Preview of the daily image”.

Kamu akan melihat di mana lokasi diambilnya wallpaper itu, dan siapa yang memotretnya. Selain itu, di sana terdapat tombol untuk menyimpannya secara offline, sehingga kamu bisa menggunakan wallpaper itu di perangkat lain atau keperluan lainnya.

Selain untuk background desktop, hal ini juga tentunya dapat dilakukan untuk lock screen.

Lebih Keren Lagi

Sekarang, lihat pengaturan-pengaturan aplikasi ini. Dynamic Theme memungkinkanmu untuk menyimpan wallpaper tersebut – secara otomatis saat wallpaper baru muncul – jika kamu mau.

Di bawahnya juga terdapat settings untuk memilih tempat (negara) mana yang tampaknya menurutmu bagus sebagai lokasi pengambilan wallpaper.

Menerima notifikasi saat muncul wallpaper baru, melakukan sinkronisasi ke smartphone Windows 10 Mobile-mu, sudah menjadi fitur biasa bagi pengguna Windows, apalagi dalam aplikasi ini.

Bagaimana Menurutmu?

Kamu bisa mendapatkan Dynamic Theme secara gratis – aplikasi ini juga bebas dari iklan. Tidak ada yang tidak disukai dari aplikasi ini.

Download sekarang dan dapatkan wallpaper Bing setiap harinya di background desktop maupun lock screen dan di berbagai perangkat Windows-mu.

Download Dynamic Theme

Bonus Tips

Tampilkan warna Windows 10, mulai dari Start, Taskbar, hingga Action Center, agar ditentukan secara otomatis dari warna dominan dalam wallpaper desktop kamu yang berganti setiap hari ini.

Baca: Cara Ubah Tampilan Windows 10

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Punya pertanyaan? Belum mengerti? Ada yang kurang rinci dari artikel di atas? Tulis pesan Anda melalui kotak komentar di bawah ini, dan jangan terlalu jauh dari topik!

Jangan promosi apa pun dalam kotak komentar Kompiwin. Kalau mau nanem backlink, pakai OpenID.

*Kotak komentar tidak dapat digunakan untuk konsultasi masalah Windows.