Masih Hangat
memuat ...

Senin, 24 November 2014

Share:

Cara Menghilangkan/Mengubah Tanda Tangan pada Aplikasi 'Mail' Windows 8.1

tanda tangan aplikasi mail windows 8.1

Dari banyaknya aplikasi Windows 8.1, aplikasi bawaan 'Mail'-lah yang terpercaya dalam mengelola email. Tampilannya yang begitu sederhana nan elegan membuat pengguna betah berlama-lama menggunakannya. Salah satu fitur penting dalam aplikasi Mail ini adalah signature/tanda tangan yang dapat digunakan sebagai nama, alamat, jabatan, atau hal lain yang mencolok dari diri Anda dalam email yang hendak dikirim.

Dengan mudah, Anda dapat mengubah teks pada tanda tangan dari aplikasi Mail. Ini berguna bagi Anda yang sering melupakan tanda tangan. Anda pasti pernah melihat tanda tangan default 'Sent from Windows Mail' saat membuat email, dan jika mau, Anda dapat mengubahnya.

Cara Mengubah dan Menghilangkan Tanda Tangan pada Aplikasi Mail

Buka aplikasi Mail.

Tekan Logo Windows + C, klik Settings. Pilih Accounts.

Pilih akun email yang tanda tangannya hendak diubah.

Gulir ke bawah. Untuk mengubah tanda tangan, pastikan bahwa tombol beralih ke Yes; lalu ubah tanda tangan tersebut. Untuk menghilangkan tanda tangan, klik tombol dari Yes ke No.

Akhir Kata

Memang, aplikasi Mail ini hanya mendukung tanda tangan teks, bukan tanda tangan bergambar. Jika Anda memang memerlukannya, maka Anda dapat menggunakan aplikasi email lain yang mendukung tanda tangan bergambar. Misalnya saja Microsoft Outlook yang mendukung tanda tangan bergambar dan pengeditan dengan fitur lebih.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Punya pertanyaan? Belum mengerti? Ada yang kurang rinci dari artikel di atas? Tulis pesan Anda melalui kotak komentar di bawah ini, dan jangan terlalu jauh dari topik!

Jangan promosi apa pun dalam kotak komentar Kompiwin. Kalau mau nanem backlink, pakai OpenID.

*Kotak komentar tidak dapat digunakan untuk konsultasi masalah Windows.