Masih Hangat
memuat ...

Sabtu, 09 Agustus 2014

Share:

Cara Menonaktifkan Download Update-an secara Otomatis dari Windows Store

windows store

Mungkin tutorial Windows 8.1 yang sederhana kali ini bisa membantu Anda dalam menghemat kuota koneksi Internet. Windows Store mungkin akan mengunduh update-an secara otomatis ketika terhubung dengan koneksi Internet. Pembaruan yang diunduh terkait dengan semua aplikasi metro yang Anda miliki. Dan ini berguna untuk menjaga semua aplikasi agar tetap bekerja semestinya.

Tapi bagi pengguna yang belum mengetahui mengenai hal ini, dan tidak mau lebih cepat kehabisan kuota atau tidak ingin memperlambat koneksi Internet-nya; maka hal ini penting untuk diketahui. Seingat saya, Windows Store akan memperbarui aplikasi secara otomatis dan secara default (setelan yang sudah ditetapkan sejak pertama kali menggunakan Windows).

Menonaktifkan Download Update-an secara Otomatis dari Windows Store

Buka Windows Store dan tunggu sebentar.

Buka Settings charm (arahkan kursor mouse ke sudut kanan bawah, lalu arahkan kursor sedikit ke atas, klik Settings). Lalu klik App updates.

Kemudian klik dari On menjadi Off untuk menonaktifkan pengunduhan pembaruan secara otomatis, atau klik dari Off menjadi On untuk mengaktifkannya kembali.

Tutup Windows Store jika Anda mau.
Artikel Terkait: Cara Benar Menutup Aplikasi Windows 8.1 agar Tidak Berjalan dalam Background dan Cara Mempercepat Animasi ketika Menutup Aplikasi Windows 8.1
Itulah cara menonaktifkan download update-an secara otomatis dari Windows Store.

1 komentar:

Punya pertanyaan? Belum mengerti? Ada yang kurang rinci dari artikel di atas? Tulis pesan Anda melalui kotak komentar di bawah ini, dan jangan terlalu jauh dari topik!

Jangan promosi apa pun dalam kotak komentar Kompiwin. Kalau mau nanem backlink, pakai OpenID.

*Kotak komentar tidak dapat digunakan untuk konsultasi masalah Windows.