Masih Hangat
memuat ...

Jumat, 20 Juni 2014

Share:

9 Aplikasi dan Games Gratis Windows 8.1 Terbaik dari Windows Store

3 aplikasi windows store/metro terbaik di windows 8.1

Bagi Anda pengguna Windows 8.1 yang masih bingung dengan aplikasi apa yang ingin diunduh, saya telah menyajikan daftar aplikasi Windows 8.1 (aplikasi metro) dan games metro terbaik yang pernah saya mainkan. Aplikasi terbaik dan games terbaik Windows 8.1 tersebut berkualitas, sangat berguna, dan yang pasti gratis semua. Berikut aplikasi dan games terbaik Windows 8.1.
UPDATE: Aplikasi Terbaik Windows 10

Aplikasi Metro/Aplikasi Windows 8.1 Terbaik

1. Translator

Ini adalah aplikasi terbaik untuk menerjemahkan bahasa. Fitur yang saya sukai adalah penerjemah melalui kamera yang menerjemahkan teks yang telah dicetak. Fitur lain yang berguna adalah menerjemahkan bahasa secara luring alias offline (tanpa koneksi Internet), namun untuk bahasa Indonesia penerjemah secara luring ini belum tersedia.
bing translator di windows 8.1

2. Fresh Paint

Fresh Paint adalah aplikasi untuk melukis. Dengan aplikasi ini, Anda dapat melukis seolah-olah seperti melukis yang sesungguhnya. Aplikasi ini memiliki fitur pensil warna, krayon, cat, dan sebagainya. Selain itu, juga ada pemetik warna (color picker) untuk mengetahui warna yang terdapat dalam suatu gambar.
fresh paint

3. Beach Buggy Racing

Game yang satu ini cukup terkenal. Bagaimana tidak populer? Beach Buggy Racing memiliki beberapa fitur game yang mengagumkan. Game ini tidak terlalu realistis tetapi tetap menyenangkan saat dimainkan.
beach buggy racing

4. Endless Skater

Sebenarnya saya ragu untuk memasukkan game ini sebagai game terbaik karena ada iklan bervideo di dalamnya. Bahkan iklan tersebut tayang saat komputer tidak terhubung ke Internet. Tapi sayangnya hanya game ini yang merupakan game skateboard paling realistis dan memiliki fitur lebih.
endless skater

5. Skateboard Party 2 Lite

Nah, ini adalah game skateboard alternatif Endless Skater. Game ini memiliki grafis yang tidak lebih buruk dari Endless Skater, tetapi fiturnya kurang. Walaupun demikian, game ini hanya memiliki iklan yang dapat tidak tampil saat komputer tidak terhubung ke Internet.
skateboard party 2 lite

6. Trolls vs Vikings

Game ini pernah terkenal pada sistem operasi ponsel cerdas selain Windows Phone. Layaknya Plants vs. Zombies, game berjenis tower defense ini memiliki cara main yang sama. Selain itu, game ini cukup seru untuk mengisi waktu luang.
trolls vs vikings

7. FIFA 15: UT

Ini adalah game sepak bola yang paling realistis dan terbaik. Selain itu, game ini tidak memerlukan spesifikasi yang tinggi. Sayangnya, ini adalah game online (PC harus terhubung ke Internet untuk memainkannya).
fifa 15 ut

8. Despicable Me: Minion Rush

Game ini memiliki grafis yang cukup tinggi, namun tidak terlalu realistis. Sangat disayangkan game seru ini tidak realistis dan memerlukan spesifikasi PC yang agak tinggi. Kalau dipaksakan pada PC berspesifikasi agak rendah, maka CPU akan lebih cepat panas.
despicable me

9. Fail Hard

Game kocak ini adalah game motor yang melewati rintangan yang cukup sulit, apalagi di level akhir. Anda hanya perlu meraih tiga bintang yang berada di tempat yang berbeda.
fail hard

Ada yang mau menambahkan? Ketik di komentar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Punya pertanyaan? Belum mengerti? Ada yang kurang rinci dari artikel di atas? Tulis pesan Anda melalui kotak komentar di bawah ini, dan jangan terlalu jauh dari topik!

Jangan promosi apa pun dalam kotak komentar Kompiwin. Kalau mau nanem backlink, pakai OpenID.

*Kotak komentar tidak dapat digunakan untuk konsultasi masalah Windows.